√ 31+ Kata Kata Bijak Tentang Alam Yang Keren dan Indah -->

31+ Kata Kata Bijak Tentang Alam Yang Keren dan Indah

Kata Kata Bijak Tentang Alam - Semua orang pasti pernah mengunjungi suatu alam. Karena kita juga semua kini sedang hidup dialam. Yaitu alam bumi, dibumi ini terdapat banyak sekali alam yang memiliki keindahan keidnahan tersendiri. Dimana kini lebih terkenal dengan sebutan obyek wisata. Seperti pada umunnya yakni pantai, air terjun dan semacmanya.

Melepas penat ke tempat tempat tersebut memang menumbuhkan kreativitas serta memunculkan invoasi inovasi baru yang membuat kinerja kita kedepannya jauh elbi hbaik. Oleh karena itu ketika kita mendapatkan hal tersebut tentu perlu kita baluti dengan kata kata pantai atau hal semacamnya yang bijak tentang alam tersebut. Hal ini ebrguna agar kita takmelupakan apa yang sudah memacu kita melangkah sejauh ini.

Sungguh keidnahan alam semesta merupakan bentuk kebesaran tuhan yang nyata. Buatan manusia pasti tidak ada yang bisa menyerupainya. Nah bagi kamu yang sedang mencari kata kata tersebut, silakan saja mencoba beberapa kata kata yang sudah admin japricinta sediakan dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Alam Lengkap

Kata Kata Bijak Tentang Alam

Jika alam menyuguhkan pemandangan, Lalu semesta menyuguhkan keindahan. Lantas apa yang membuat nyaman, jika keyakinan sudah tak lagi diperjuangkan.

Sebuah keindahan alam, yg diberikan tuhan yg wajib kita syukuri, dengan menjaganya.

Menjaga kelestarian lingkungan adalah tugas kita bersama. Agar kelak, anak-cucu kita tetap dapat menikmati keindahan alam ini.

Bagi mereka yang bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mereka yang merasa sempit, lihatlah luasnya semesta.

Semakin dekat anda dengan keindahan yang disuguhkan alam semesta, maka semakin tak tertarik anda dgn perdebatan dan persaingan.

Berbahagialah mereka yang bercampur langsung dengan alam. Melihat dan merasakan langsung kesuburan, kesegaran, juga keindahan dan keharmonisan.

Indah, pandangan mata. Damai, jutaan rasa dalam hati. Alam, tampilkan aneka rasa. Wujud keindahan terlelap dalam pandangan mata yang tertanam dalam kedamaian hati. Mari sambut setiap indah dan damai kehidupan alam.

Menatap kedepan dengan melihat semua keindahan alam yang telah ada. Mensyukuri apa yang bisa kita lakukan. 

Bila berjauhan dari keluarga, san bersendirian, alam yang menjadi teman sejati. Melihat keindahan, kembalikan pada yang Maha Esa. 

Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam.

Tuhan, tenagailah kesungguhan para aktivis pelestarian keindahan alam, menangkanlah mereka di atas para perusak.

Alam melukis untuk kita, hari demi hari, memberikan keindahan yang tak terbatas. - John Ruskin

Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam. Jadikan perbedaan sebagai keindahan bukan sebagai perdebatan.

Karena tidak ada satupun alasan dariku untuk membenci tanah kelahiranku yang tercinta. Sampai ku jelajahi ujung dunia sekalipun aku takkan melupakan keindahan alamnya,kekayaan alam dan keunikan ragam budaya Indonesia.

Engkau tidak akan bisa menikmati keindahan mentari senja jika tak ada cahaya indah di hatimu. Engkau tidak akan bisa menikmati indahnya damai alam, jika tidak ada damai di hatimu. 

Kita sebagai aktivis selalu menjunjung tinggi nilai-nilai budaya & keindahan alam Indonesia.

Kenikmatan hidup dpt kita rasakan apabila kita menyadari betapa warna warni keindahan yg tercipta di dunia merupakan Maha karya dari penguasa alam.

Sungguh apa yang engkau perlihatkan tentang KEINDAHAN alam beserta KEBAIKAN yang terkandung adalah KEBENARAN yang datang dari-Mu.

Alam tidak hanya menyuguhkan keindahan, tapi juga menyimpan banyak misteri yang melahirkan rasa takut. Namun bagi para petualang, ketakutan harus dihadapi. -aristikak

Keindahan alam mampu menghantarkan daya imajinasi kita ketahap yang tak mungkin menurut akal, ditemani secangkir kopi menghangatkan suasana pagi ceria.

Tiada kata yg bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yg bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati.

Lukisan alam pagi selalu penuh nuansa keindahan yang tak terlukiskan dengan kata-kata.

Matematika membuatku memahami logika dan manipulasi angka,
Astronomi membuatku terpesona dengan keindahan alam semesta,
Fisika membuatku kagum dengan keteraturan hukum alam,
Dirinya membuatku paham sakitnya mencintai sendirian.
-z_luckman

Menyatu dengan alam. nikmati ketulusan alam dlm membagi keindahan dan kesejukan di setiap paginya.

Kebahagiaan yang kita rasakan belum sempurna sebelum kita merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam.

Belajarlah dari Alam karena Alam bisa memberikan pembelajaran & keindahan yang tak ternilaikan.

Nikmatilah keindahan alam, syukurilah keagungan Tuhan, jadilah pribadi yang damai oleh keimanan.

Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta, ketika seseorang sedang jatuh cinta, maka semuanya akan terlihat indah.

Kau dan alam semesta, adalah sebuah keindahan yang tak bisa kugapai hanya dengan kata-kata.

Keindahan alam merupakan anugerah yang tak terhingga... Maka dari itu kita harus bersyukur pada Yang Maha Kuasa dengan cara menjaga, merawat dan melestarikannya.

Perjalananmu tidak berarti apa-apa selagi kamu tak memperhatikan sekitarmu. Jika dibandingkan aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu.

Umur hidup kalian tak akan cukup untuk bisa  menjelajahi semua keindahan alam Indonesia.
Pasti teratrik : Kata Kata Tahun Baru
Itu saja yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini, semoga saja kalian bisa membaut kata kata bijak tenatang alam yang jauh elbih ekren dari daftar tersebut. Atau mendapat wawasan setelah membaca beberap akat akta bijak tersebut. Saya harap kalian senang membacanya dan terima kasiha tas segala perhatiannya. Jika kalian menyukainya bantu kami dengna membagikannya ke sosmed sosmed andalan kalian. Salam hebat luar biasa.

Artikel Terkait

0 Response to "31+ Kata Kata Bijak Tentang Alam Yang Keren dan Indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel