√ 31+ Kata Kata Cinta dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 -->

31+ Kata Kata Cinta dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Kata Kata Tahun Baru - Menyambut kedatangan tahun yang baru bisa menjadi sebuah kesenangan sendiri pada beberapa pihak.

Namun bisa juga membuat beberapa pihak merasa sedih karena mereka takut apa yang dia dapatkan tahun ini tak bisa dia dapatkan lagi.

Tapi bagi orang yang senang mungkin mereka menyangka pada kedatangan tahun baru berarti berbagai harapan baru juga muncul.

Jadi coba admin japricinta ini kasih contoh simplenya saja tahun ini jomblo tahun depan nikah, ehhh ngarep amat yak hehe.

Ucapan kata tahun atau perayaannya ekrap menjadi perdebatan dalam beberapa aspek, entah akrena politik hingga agama.

Terkadang semua itu tergantung maksud masing masing jika masih berada dijalan yang benar tentu agama manapun tidak akan melarangnya. Jadi mungkin demi mencegah kontrofersi tersebut ktia bisa mencoba merayakan itu dengan hal kata kata cinta sederhana dimana pasti bisa membawa semangat tersendiri tentnunya.

Kerennya lagi dengan kata kata kita tak perlu membuang buang duit untuk membeli sebuah kejutan, atau apapun yang terpenting itu bisa masuk ke hati kita sendiri atua hati yang kita ucapkan. Kata kata tahun baru memiliki satu macam kategori yaitu pasti hal hal baik. Yap seperti doa, harapan, ingin melupakan sesautu, dan masih banyak lagi.

Nah bagi kamu yang bermiant, mungkin bisa mencoba beberapa kata kata tahun baru yang sudah admin sediakan dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata, Doa dan Harapan Tahun Baru Lengkap

Kata Kata, Doa dan Harapan Tahun Baru

"Ketika matahari tenggelam dan tidak ada lagi aktivitas. saatnya renungkan kesalahanmu, semoga tahun esok menjadi lebih baik."

"Tahun baru itu nggak semua harus baru. Buktinya penghuni hatiku masih tetep kamu kok. Eaa..  (Yang ini romantis tapi lucu, hahaha)"

"Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya."

"Semoga tahun 2019 menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar.

"Semoga Tahun Baru ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi kita semua."

"Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan"

"Semoga di tahun baru ini ibumu dan ibuku menjadi besan eaa eaa eaaa.."

"Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama. Happy New Year!"

"Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan."

"Doaku malam ini, semoga hari esok lebih baik dari hari ini dan semoga semua orang yang saya sayangi selalu sehat dan bahagia. Aamiiin"

"Selamat merayakan Tahun Baru 2019. Semoga tahun 2019 akan membawa banyak keberkahan dan kesejahteraan untuk kita semua, untuk negeri kita Indonesia dan seluruh dunia."

"Masa begitu cepat berlalu, tinggal beberapa hari saja sudah masuk Tahun 2019 semoga Tahun baru ini, dipermudahkan segala urusan kita. Tidak ada lagi patah hati, di murahkan rezeki, dan dapat tecapai apa yang kita harapkan selama ni. Aamiin"

"Semoga kita menutup tahun 2018 ini dengan sukses dan membangun sukses yang lebih cemerlang di tahun 2019 mendatang." ~ Mario Teguh

"Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Go Better!"

"Tuhan, terima kasih telah memberiku kebahagian. Semoga di tahun yang baru ini, aku bisa terus berbahagia dan membahagiakan."

"Tidak perlu menghabiskan waktu memikirkan masa lalu yang sudah lewat, bersiaplah untuk merancang masa depan yang akan datang."

"Semoga di tahun baru, banyak koruptor yang tertangkap, perekonomian pulih kembali dan Indonesia selalu aman  damai sejahtera. Aamiiin"

"Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, yaitu “hari esok” semoga hari esok bisa lebih baik, dan semoga tahun ini juga menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. aamiiin"

"Tahun baru, harapan baru, inspirasi baru, semangat baru! Dan status baru, ups"

"Harapanku, semoga tahun yang baru ini saya bisa menjadi orang yang lebih bijak dan lebih baik daripada tahun lalu."

"Tinggalkan masa lalu, jalani hari ini sebaik mungkin dan tak perlu cemas akan hal yang belum tentu terjadi di masa datang."

"Semoga seluruh keluarga diberikan kemakmuran dan kesehatan untuk tahun yang baru ini."

"Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan."

"Masa lalu sudah berlalu, kini hiduplah dengan masa baru untuk orang yang baru, dan lupakan yang lama. Semoga yang baru lebih baik dari masa silam."

"Semoga tahun depan, buku baru, penulisan yang baru dengan isi yang lebih menarik untuk diimbas kembali di penghujung cerita nanti."

"Apapun yang harus berakhir di Desember ini. Semoga hanyalah ujung kisah yang akan mendatangkan hari-hari yang baru. Hari-hari di tahun yang lebih baik. Hari-hari yang akan menjadi awal yang baik." ~ Boy Candra

"Waktu terus berjalan. Belajarlah dari masa lalu, bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk tahun yang baru ini.  Selamat tahun baru 2019!"

"Semoga di tahun yang baru, kita selalu di berikan harapan baru, dan mendapatkan pelajaran yang berharga dari tahun sebelumnya agar lebih baik!"

"Selamat tahun baru 2019 semoga sukses, sehat, kaya dan bahagia."

"Jangan pernah biarkan apa yang telah terjadi di masa lalu merusak apa yang telah menunggumu di masa depan."
Pasti Tertarik : Kata Kata Hari Ibu
Demikian saja ya gaes beberapa kutipan kata kata tahun baru yang bisa kalian gunakan dalam menyambut tahun baru.

Semoga saja pas ngucapin hati menajdi lega walau jomblo ya hehe, dan yangngga jomblo moga langgeng menjalin hubungannya.

Artikel Terkait

0 Response to "31+ Kata Kata Cinta dan Ucapan Selamat Tahun Baru 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel