√ 1500 Kata Kata Cinta Sendiri Bahagia Buat Orang Jomblo -->

1500 Kata Kata Cinta Sendiri Bahagia Buat Orang Jomblo

Kata Kata Cinta Sendiri Bahagia - Pernahkah diantara kalian yang merasa malahan saat sudah sendiri malah begitu bahagia sekali?

Ya tidak bisa dipungkiri meski Cinta merupakan suatu kebutuhan namun kita pasti akan bisa menikmati kembali suasana masa masa sendiri sebelum menganl cinta.

Itulah mengapa ada istilah sendiri malah lebih bahagia, malah bsia bikin gemuk dan semacamnya. Hal itu memang tidak bsia disalahakan.

Sebab buat apa kita punya apsangan kalau setiap waktu harus terus menerus dibaut sakit hati? atau paling jeleknya tidak diperhatikans ebagaiaman istilah indahnya suatu Cinta.

Nah pas banget nih baut kalian yang lagi ngalamin hal itu karena disini admin ada beberapa kata kata cinta sendiri bahagia yang bisa kalian buat update status di sosmed dong. Skuuy

Kumpulan Kata Kata Cinta Sendiri Bahagia Lengkap



“Cewek yg terluka hatinya didalam kesendirian ia akan menangis,tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dgn tersenyum.”

“Ingat kesendirian itu diberikan utk membantu menemukan siapa diri kita&berhenti mencari penghargaan dr luar diri, krn Anda berharga!”

“Kadang kita sangat merindukan kebersamaan saat kita merasa terlalu lama dalam kesendirian.”

“Orang yang tak pernah membuka hatinya untuk orang lain maka dia akan hidup dalam kesendirian selamanya.”

“Aku tak apa, aku sudah biasa. Melewati tengah malam yang rawan dengan kenangan dan kesendirian. Anggap saja perkenalan kita kekonyolan.”

“Mungkin sendiri lebih baik, lebih bebas, lebih nyaman karna masih banyak teman yg mampu membuat kita bertahan dgn kesendirian.”

“Ketika ku terbangun esok pagi, aku hanya ingin sendiri! agar aku bisa terbiasa lagi dgn kesendirian tanpa ketergantungan atau harapan!”

“Kesendirian membuat kita berpikir apa yang belum kita miliki dan apa yang harus kita miliki sekarang.”

“Kesendirian adalah sisi hidup yang sama pentingnya dengan kebersamaan."

“Terkadang kesendirian lah yang membuat mu semakin kuat. Kuat menjalani hidup.”

“Hidup sendiri udah biasa,Terbiasa dengan sendiri apa lagi kesendirian.”

“Rasanya kesendirian itu menyenangkan kalau kita tau bagaimana memanfaatkan waktu itu.. sekarang aku menikmati hidup diduniaku sendiri..”
“Sebab aku sudah terbiasa dengan jarak dan kesendirian Maka rindu dan sesak sudah terbiasa bagiku Bahkan gelapnya malam mengetahui itu.”

“Ada hal yang mendamaikan tentang kesendirian ketika kita tahu bahwa Tuhan akan selalu bersama kita.”

“Terkadang kesedihan memerlukan kesendirian, meskipun seringkali kesendirian mengundang kesedihan tak tertahankan.”

“Kesendirian mengajarkan kemandirian…. fighting untuk hidup.. karna hidup harus bergerak.. bukan sprti benda mati yg mengikut arus air.”

“Kesendirian mengajarkanku bahwa hidup di dunia ini tidak hanya bergantung pd org lain. Harus mandiri, toh kalau mati jg bakalan sendiri.”

“Kesendirian mungkin bisa memberimu kekuatan untuk menjalani hidup. Tapi untuk menjadi seseorang yang kuat, kamu tidak bisa sendirian.”

“Kesendirian mengajarkan ketenangan dan konsentrasi menatap dan menata hidup.”

“Hargailah kesendirian, syukurilah kebersamaan. Hidup tak sekecil pikiran kita.”

“Manusia memang makhluk sosial, tak bisa hidup tanpa orang lain, tapi terkadang kesendirian itu perlu, perlu utk menyendiri..”

“Pada kesepian dan kesendirian, kau mestinya bersyukur. Bahwa hidup sangatlah sederhana.”

“Saat aku dapat tersenyum bersamamu, itulah keindahan nyata dalam hidupku. Entah itu senyuman karena duka ataupun bahagia aku tidak peduli. Aku membutuhkan dirimu saat ku sakit, selalu kusebut namamu di hening malam ku, sebab aku bahagia saat bersamamu.”

“Bahagiamu merupakan bahagiakau, sederhana memang tapi itulah faktnya. Melihatmu tersenyum, hatiku juga demikian.”

   “Kau tahu kapan aku merasa bahagia untuk pertama kalinya? Jawabannya adalah ketika aku mendapatkan cintamu, saat itulah aku tidak perlu lagi berpura-pura bahagia, karena telah kutemukan bahagia ku saat bersamamu.”

“Kau adalah tempat terindah dalam hidupku, mendapatkan cintamu anugerah terbesar dalam hidupku, sebab berada di dalam pikiranmu merupakan hal yang sangat membuat ku bahagia.”

“Walaupun aku terdiam, tapi sungguh aku sangat merasa nyaman. Terima kasih Tuhan telah kau anugerahkan cintanya untukku.”

“Kau adalah lagu cinta dalam hidupku, kau anugerah terindah pemberian Tuhan dalam hidupku, dan kau pun cerita terindah yang menghiasi hari-hari ku.”

“Terkadang aku merasa lelah untuk menjalani hidup dengan kesendirian.”

“Jalani hidup sendiri dalam beraktifitas. Nikmati syukuri apa yang ada dalam kesendirian tanpa orang-orang terdekat.”

“Karena hidup butuh banyak rasa. Ya, termasuk ngerasain kesendirian yg lumayan sepi.”

“Terkadang kesendirian, membuatku lebih tau makna hidup.. Tak ada pertengkaran,tak ada kebohongan,tak ada aturan dan keterpaksaan.”

“Kesendirian tidak lah selalu terlihat buruk setidak nya ia telah mengajarkan baik nya hidup mandiri tanpa bantuan org lain.”

“Kesendirian akan memaksamu untk menjdi dirimu sndiri.”

“Entah sampai kapan aku harus menunggu sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani hidup dalam kesendirian sepi tanpamu.”

“Lebih benar berada dalam kesendirian yang cerah daripada empat kaki berjalan bersama namun jiwamu tak hidup.”

“Sendiri itu bebas, tapi ada saatnya untuk bebas dari kesendirian dan mulai memperhatikan hidup yang akan datang.”



“Nyari pasangan hidup itu bukan ttg menhilangkan kesendirian… dia ttg kebahagiaan dihati…bukan ttg foto berduaan..tapi ttg kebersamaan.”

“Nikmati kesendirian, syukuri hidup, senyumin aja mereka yg merendahkan, biarkan mereka sakit dengan permainan cinta cinta mereka sendiri.”

“Mungkin saya termasuk zona nyaman dgn kesendirian, karna hidup ini pilihan, tentu saya tau mana yg terbaik untuk diri saya sendiri.”

“Kesendirian dan kepedihan didalam Hidup, itu merupakan Suatu Kelebihan yg akan Membuatmu Bahagia.”

“Nikmatii kesendirian sambil menunggu yang tepat.”

“Bisa jadi, alasan terbesar dari kesalahan dalam memilih pasangan hidup adalah rasa takut terhadap kesendirian.”

“Jangan pernah kembali lagi saat kau sudah jauh pergi karena hati ini sudah nyaman bersama kesendirian ini.”

“Aku bukan anti sosial, tapi aku hanya menikmati kesendirian. karna di luar sana terlalu banyak kebencian.. aku butuh kedamaian.”

“Lakukan apa yang kamu cintai. Kesendirian bukan berarti kesepian jika kamu dapat menikmati diri kamu sendiri malam ini.”

“Aku sangat paham dengan kesendirian. Jadi ga kaget lagi jika orang-orang datang saat membutuhkan dan menghilang saat dibutuhkan.”

“Sendiri bukan berarti tak bahagia, kadang yang sudah bersama aja merasa kesendirian.”

“Kadang lebih baik menjalani kesendirian, drpd memiliki hubungan tapi orang yg dicinta membuat kita merasa seperti sendiri..”

“Terlalu lama kau abaikan aku hingga aku terbiasa dengan sepi dan mulai akrab dengan kesendirian.”

“Ketika memilih hidup dalam kesendirian. bukan tak mampu menjalani kebersamaan. tapi ketakutan akan kehilangan adalah sebuah alasan.”

“Biarkan aku menikmati kesendirian ini, karna kamu adalah alasanku tetap bertahan.”

“Baiknya kita mengakui bahwa hal yang kita lawan sesungguhnya harus diterima, dipeluk dengan sadar: kesendirian adalah penting untuk hidup.”

“Jangan terlalu pikirkan kesendirian mu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.”

“Ada orang yang baru peka ketika diajak bicara, karena kadang mereka hanya terfokus pada diri sendiri atau lbh terbiasa oleh kesendirian.”

Kalian wajib tau : kata kata cinta bahagia bersama teman

Itulah beberapa kata kata cinta sendiri bahagia yang dapat saya sampaiakn keepada kalian yang mungkins aat ini dalam kondisi sendiri. Silakan beri komentar ya.

Artikel Terkait

0 Response to "1500 Kata Kata Cinta Sendiri Bahagia Buat Orang Jomblo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel