√ 1001 Kata Kata Cinta Pejuang LDR Yang Harus Bersemangat Terus -->

1001 Kata Kata Cinta Pejuang LDR Yang Harus Bersemangat Terus

Kata Kata Pejuang LDR - Kalian kalian yang masuk di sini tentu sedang berada pada posisi dimana ingin bertemu seseorang yang disayang namun terhambat dengan berabgai tanggung jawab contoh mudahnya saja yaitu pekerjaan.

Ya karena pekerjaan merupakan suatu tanggung jawab yang penting sehingga kita harus mengorbankan sesuatu untuk hal itu, salah satunya pada hubungan sehingga disebut LDR long distance relationship.

Namun bukan berarti hubungan LDR itu dengan mudah kandas ya, bahkan beberapa setahu admin malah sukse hingga ke jenjang yang lebih serius dan awaet.

Kenapa bisa begitu min? ya mimin sih tidak tahu juga ya gaes cuma kalau diteliti sih kalau LDR itu enak rindunya puol bisa terbayar saat bertemu, berbeda yang ketemu tiap hari pasti ada aja yang dibuat masalah haha.

Nah buat kalian para pejuang ldr, berikut aku ada beberapa kata kata pejuang ldr yang mana harus selalu bersemnagat hingga apa yang diinginkan itu teracapai.

butuh yang lucu ldrnya? cek : kata kata cinta ldr lucu

Kumpulan Kata Kata Cinta Pejuang LDR Romantis Mengharukan Lengkap


 “Kau tidak tahu, aku menenangkan debar dada sendiri. Perasaan yang bergemuruh sepanjang hari. Rasanya ingin terus bersamamu, menatap matamu, mendengar suaramu. Berlama-lama menghabiskan waktu, menikmati apa saja. asal denganmu. Mungkin ini yang dikatakan rindu, sedalam dalamnya rindu” (Boy Candra)

Tuhan pasti bertanggung jawab menciptakan perpisahan, berarti siap menanggung risiko menerima rentetan doa tentang pertemuan yang anteri untuk dikabulkan.”

“Di sana Kamu sedang berjuang demi masa depanmu. Di sini aku berjuang demi masa depanku. Namun, yakinlah bahwa suatu saat nanti kita akan bersama untuk masa depan kita”

“Sejauh apapun Kamu pergi, tetap saja bayangmu yang kubawa” (Boy Candra)

“Kehidupan ini begitu indah, sehingga maut pun jatuh cinta padanya. Cinta yang pencemburu dan posesif, yang menyambar apapun yang bisa diambilnya.” 

“Aku tidak membenci jarak, yang aku benci adalah kabarmu yang tak kunjung hadir”

“Percayalah, cintaku lebih besar dibandingkan rindumu. Jadi, tunggu aku pulang dan nantikan hari bahagia”

“Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh” (Boy Candra)<

“Dalam hening malam menggerutu seraya berkata, hey kau penghuni bumi, berbaurlah dengan isi hati! Jodoh tidak jadi.”

“Sesuatu menyelinap di hatiku dan meremas tanpa ampun. Menciptakan keluhan-keluhan di mulutku dan kebodohan-kebodohan di pikiranku. Aku cemburu.” 

“Seperti sebuah kesedihan atau cemburu yang berlebihan.” 

 “Bukankah banyak yang menunggu, dan terus menunggu seseorang. Sayangnya, hei, yang ditunggu bahkan sama sekali merasa tidak punya janji. “Kau menungguku? Sejak kapan?” 

 “Maaf karena aku tidak bisa berada di sisimu kemanapun Kamu pergi, namun setiap doaku akan mengiringi setiap langkahmu sayang, jadi bersabarlah”

“Kamu adalah orang yang tak tersentuh namun keberadaanya ada, seseorang yang tak terlihat, namun kerinduannya begitu melekat”

Ketahui juga : kata kata cinta sendiri bahagia
Begitulah beberapa kata akta pejuang ldr yang admin ketahui dan bisa kalian pakai untuk ungkapan ke pasangan ldrnya atau ke story bahka perjuangan ldr itu begitu berharga. Terima kasih dan sampai jumpa gaes :D.

Artikel Terkait

0 Response to "1001 Kata Kata Cinta Pejuang LDR Yang Harus Bersemangat Terus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel