√ 19+ Kata Kata Cinta Mutiara Pernikahan Islami -->

19+ Kata Kata Cinta Mutiara Pernikahan Islami

Kata Kata Pernikahan Islami - Suatu percintaan pada dasarnya yang tulus pasti akan berujung ke suatu jenjang yangbernama pernikahan. Oleh karena itu tidak heran jika banyak orang yang sangat bahagia jika menjelang haripernikahannya. Siapa sih yang tak ingin hidup selamanya dengan pasangan tercinta walau akan tahu jika itu sulit dan penuh tantangan. Terlebih dalam suatu agama yang bernama islam, dimana disana terdapat banyak sekali kelebihan setelah menikah. Ada yang bilang rezeki bisa bertambah dengan menikah termasuk sebagai ibadah.

Sebagai sesorang wanita ataupun laki pasti ingin mengungkapkan kebaahagiaan ujung hubungan mereka kepada semua sahabat ataupun kerbatnya terlebih dalam bahasa islami yang indah. Ataupun yang sedang ingin memantapkan hati terhadap pasangannya kejenjang itu juga maka memerlukan beberapa motivasi berupa kata misalnya, nah bagi kamu yang sedang berada dalam kondisi tersebut tepat sekali karena kali ini admin ingin memberikan beberapa kata kata mengenai pernikahan. Apa asaja itu? langsungs aja kalian cek pada segmen dibawah ini.

Kumpulan Kata Kata Ucapan Pernikahan Islami Lengkap

Kata Kata Pernikahan Islami

Menikahlah dengan pria yang takut akan Allah, maka dia akan memperlakukanmu dengan baik karena rasa takutnya terhadap Allah.

Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu membuat imanku bangkit. Kamu membantuku di dunia ini, karena alasan itulah aku ingin bertemu denganmu lagi di Jannah!.

Aku merasa senang menjadi milikmu, wahai kekasihku.

Aku tidak butuh cincin, Aku lebih butuh agama. Aku lebih suka dia membawaku ke Jannah, dan menjadikanku ratu.

Nabi Muhammad SAW berkata: Setiap wanita yang meninggal ketika suaminya bahagia bersamanya, maka dia akan masuk jannah. - H.R. Tirmidzi

Apalah gunanya harta melimpah, jika engkau tak bahagia hidup bersamaku.

Pernikahan yang sukses bukanlah saat kamu bisa hidup dalam damai dengan istrimu. Tapi bila kamu tidak dapat hidup dalam damai tanpanya. - Yasir Qadhi

Apa pun yang kamu keluarkan untuk keluargamu, akan menjadi sumber pahala dari Allah. Bahkan sepotong makanan yang kamu suapkan ke mulut istrimu. - Nabi Muhammad SAW.

Seorang istri yang salehah, bisa membuat pria yang miskin merasa seperti raja.

Dan kami menciptakan manusia berpasang-pasangan Al-Quran (78: 8)

Cinta sejati tidak berakhir pada saat kematian datang. Jika Allah menghendaki, maka cinta itu akan berlanjut di jannah nanti.

Nabi SAW bersabda: Ketika seorang suami dan istri saling pandang dengan cinta, Allah melihat mereka dengan belas kasihan. - Sahih Bukhari 6:19 Tirmidzi

Cinta sejati itu dimulai setelah Nikah.

Kisah cinta terlarang berakhir saat menikah. Sementara kisah cinta Halal yang sejati, dimulai saat menikah dan diakhiri dengan masuk surga Bersama.

Seorang suami berkata kepada istrinya: 50.000 tahun sebelum langit diperkenalkan kepada laut, Allah Azza wajjala telah menuliskan namamu di sampingku.

Kebahagianan yang sejati adalah, ketika kalian berdua masuk ke dalam surga bersama-sama. Itulah cinta sejati yang harus kalian jalani.

Jika kamu menginginkan kesuksesan dalam pernikahanmu, buatlah segala upaya untuk menyenangkan hati Allah.

Cinta itu selamanya kau dan aku, Insya Allah.

Ya Allah, Jika aku jatuh cinta, biarkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya melekat padamu.

Seorang pria tampan dan seorang wanita cantik, akan membuat acara pernikahan yang indah. Tapi pria yang setia dengan seorang wanita salehah, akan membuat pernikahan yang indah

“ Bukan hanya kurangnya cinta, namun kurangnya persahabatan dan kepercayaan yang membuat pernikahan tidak bahagia “

Artikel Terkait

0 Response to "19+ Kata Kata Cinta Mutiara Pernikahan Islami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel