√ 15+ Kata Kata Cemburu Bijak Menguras Hati Mario Teguh -->

15+ Kata Kata Cemburu Bijak Menguras Hati Mario Teguh

Kata Kata Cemburu Mario Teguh - Jika kita mengartikan apa arti cemburu itu secara istilah merupakan bentuk emosional dari sesorang melihat orang yang ia suka atau ia sayang atau semacamnya sangat lebih dekat dengan orang lain daripada dengan diri kalian sendiri. Dan sebenarnya rasa cemburu ini ada yang baik atau berhikmah juga seperti halnya kalau kita melihat orang bisa beramal dan sukses maka kita merasakan kecemburuan sangat bagus sebagai motivasi bukan malah menjatuhkan dengan menjelek jelekan apa yang dia lakukan.

Ada beberapa orang yang menerima kecemburuand engan hal negatif alhasil menjadi benci, dendam bahkan melakukan hal yang diluar norma atau bisa disebut tindak kejahatan. Oleh karena itu sebanarnya ada sedikit tips dalam menahan kecemburuan dan dibawa enjoyy ke pikiran positif. Salah satunya yaitu jangan merasa kecemburuan itu menyakitkan, buat biasa saja, ya walau memang kecemburuan merupakan bentuk rasa sayang. Namun kecemburuan yang berlebihan bisa mengakibatkan beberapa hal yang telah admin sebutkan diatas tadi. Terutama dalam hubungan kecemburuan yang berlebihan bisa menyebabkan tidak langgeng alias cepet kandas.

Nah demi mencegah tersbeut tentu kalian perlu masukan yang memotivasi dan sangat bijak, seperti salah satunya dari orang bernama mario teguh. Bagi kalian yang ingin mengungkapkan rasa cemburu dengan baik dan enjoy tidak terlalu terikat. Cobalah menggunakan beberapa kata dari abang mario teguh ini. Ada berapa kata kata tersebut silakan kalian cermati lengkapnya pada segmen dibawah ini yang sudah admin sediakan.

Intip Juga : Kata Kata Cemburu Buat Pacar

Kata Kata Cemburu Mario Teguh

Kumpulan Kata Kata Cemburu Mario Teguh Terbaru Lengkap

“Sesungguhnya, kebahagiaanmu yang paling kuat akan kamu temukan dalam upaya tulus untuk membahagiakan orang lain. Terutama mereka yang mencintaimu”

“Laki-laki yang mencintai Anda, tidak suka berada jauh-jauh dari Anda”

“Kesetiaan wanita diuji saat pria tidak memiliki apa-apa sementara kesetiaan pria akan diuji saat wanita tidak memakai apa-apa”

“Cemburu itu artinya sayang. kalau cemburu kau berlebihan seharusnya kamu bersyukur berarti sayang aku juga berlebihan untuk kamu”

“Cinta adalah penghormatan. maka bila dia tidak menghormati Anda. Dia tidak mencintai Anda. Apapun itu penjelasannya”

“Cinta tanpa kejelasan status adalah pemborosan waktu dan penyia-nyiaan umur”

“Jangan sombong dan menyia-nyiakan cinta saat Anda sedang laris manis. Cinta itu bisa saja beralih kepada yang sederhana tapi baik”

“Bukan cinta bila mudah putus asa. karena cinta tidak mampu putus harapan”

“Cemburu itu wajar, karena cemburu ialah cinta. Yang merusak ialah cara yang buruk saat cemburu”

“Om Mario, kenapa wanita itu sukanya merepotkan laki-laki? Kalau tidak mau repot, jangan jadi laki-laki”

“Hati-hati bro kalau pacar elu bilang cuma temenan sama orang lain. Kan dulu elu juga teman sama dia”

“Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membuat kamu menunggu, saat dia bergembira dengan teman-temannya. Bila dia mencintaimu, engkau adalah teman terbaiknya”

“Cemburulah, karena itu tandanya bahwa cinta harus memiliki. tapi pastikan dia pantas kau cemburui”

“LOVE IS RESPECT, pacar itu enggak perlu perfect, yang penting respect, kalau enggak respect, pasti enggak cinta”

“Wajarnya sih aku cemburu, tapi setelah aku pikir-pikir, kau enggak pantes banget buat aku cemburuin. SO, Goodbye!!”

Gimana bagus bagus nggak? tentu dong karena seperti yang  kita ketahui sendiri seperti apa sosok dari mario teguh ini. Salah atu yang unik meskipun mengulas tentang cinta, mario teguh selalu keren menebarkannya dengan mudah dipahami.
Mungkin kalian perlu tau Kumpulan Kata Kata Cinta
Beginilah kurang lebih artikel yang dapat saya tuliskan untuk kalian, semoga beberapa kata kata tersebut bisa menjadi referensi kalian dalam mengutarakan isi hati agar lebih lega dan membuat orang yang kita utrakan tersebut menyadarinya. Bila dirasa kalian senang dengan artikel ini jangan lupa untuk membagikannya ke sosmed andalan kalian. Tak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya, jika ada yang tidak bagus kami mohon maaf sebesar besarnya.

Artikel Terkait

0 Response to "15+ Kata Kata Cemburu Bijak Menguras Hati Mario Teguh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel