√ 23 Kata Kata Cinta Hari Ayah Yang Berkesan Tak Terlupakan -->

23 Kata Kata Cinta Hari Ayah Yang Berkesan Tak Terlupakan

Kata Kata Hari Ayah - Setiap hari, pasti terdapat peristiwa, sehingga entah pengalaman siapapun itu seperti salah satu contohnya yaitu hari ayah. Di Indonesia sendiri ahri raya dirayakan tepat pada tangagl 12 november. Dimana ayah yang terkenal selalu menafkahi kelaurga memang pantas dirayakan, tanpa terkecuali tetap ibu nomor satu. Tapi kalau begini rasanya adil, ada hari ayah dan begitu pula hari ibu.

Akan tetapi anehnya di negara amerika serikat an beberapa 75 negara lainnya, merayakan hari ayah tepat pada bulan juni pekan ke 3. Hal tersebut telah mereka lakukan sejak abad ke-12, Di beberapa negara lain pula sperti eropa timur namanya lain lagi, tapi hari laki laki internasional. Yang diperingati setiap tanggal 19 november.



Jadi dalam rangka memperingati hari ayah di tanah air kita itu, pasti ktia taupun anak muda ataupun orang dewasa yang sudah berkeluarga namun amsih memiliki ayah sungguh ingin sekali memebrikan penghargaan terhadap ayahnya yang dulu telah melindungi kamu. Lantas bagaimana jika kita tak bisa membelikan sesuatu, tentu memeprsiapkan perkataan yang bagus akan lebih indah dan membuat ayah kita bangga jika kita menyampaikannya secara benar. Nah bagi kamu yang ingin melakukan hal tersebut namun kebingungna mencari kata-katanya, tidak perlu bingung karena admin akan menyajikan daftar kata hari ayah terbaik di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Hari Ayah Lengkap

1. Ayah...Orang yang mencintai kita dalam diam. Orang yang tak pandai menangis.Ia juga orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami.Sayangi Ayahmu, seperti kamu Menyayangi Ibumu.Selamat Hari Ayah!
2. Selamat hari Ayah, meski surga tidak terletak di telapak kakinya, namun sosok Ayah pun pahlawan. Semoga nanti aku bisa jadi ayah yang baik.

3. Jasanya yang penuh pengorbanan sering terlupakan. Tetapi Ia melakukannya dengan ikhlas dan penuh kasih sayang. Let's take a moment to spend more time with our Dad and thank him for his deeds!  Selamat Hari Ayah

4. Untuk Ayah-ayah hebat yang tengah berjuang untuk keluarga, kami mengucapkan Selamat Hari Ayah Nasional. Pinjami kami hatimu, yah! Agar kami bisa belajar menjadi seperti engkau yang dapat menyimpan masalah tanpa mengeluh.

5. Selamat hari ayah, terimakasih yah sudah membesarkanku dan mendidikku sampai sekarang aku tak bisa membayar semua yang telah kau lakukan kepadaku selama ini. Jujur kau adalah laki laki yang tebaik dihidupku dan didikanmu adalah didikan terbaik didunia.
6. Selamat hari ayah teruntuk suami ibuku. Terimakasih untuk tahun-tahun berharga. Terimakasih untuk tetap berjuang menjadi ayah yang baik. Tenang disana.
7. Kaliamt ucapan hari ayah! Bila surga berada di bawah telapak kaki ibu,  maka surga berada di atas pundak ayah.
8. Selamat Hari Ayah Terima kasih untuk segalanya, untuk candaannya yang garing, untuk perhatian yang berlebih, untuk nasihat yang tak tak pernah henti, untuk pengetahuan yang luar biasa.
9. Selamat Hari Ayah, Ajarilah anak keteladanan dengan penuh kegembiraan. 
10. Selamat Hari Ayah nasional,  Disetiap keringatmu, disetiap lelahmu, penuh dengan kasih sayangmu. Terima kasih Ayah .
11. Selamat hari Ayah, semoga sehat selalu, dilimpahkan Barokah dan Rahmat Allah, menjadi tauladan anak-anak dan cucu-cucunya. Aamiin 
12. Selamat Hari Ayah! Yuk, ucapkan terima kasih atas pengorbanan dan kasih sayang yang selama ini  dilimpahkan padamu.
13. Seorang Ayah adalah sosok yang berarti bagi keluarga. Ayah tak hanya seorang pemimpin keluarga tapi ia juga adalah sosok pahlawan bagi anaknya. Selamat Hari Ayah Nasional bagi seluruh Ayah di Indonesia. 
14. Selamat Hari Ayah Nasional 2018. Meskipun Saya tak lagi punya Ayah dan terbersit kerinduan pada beliau. Moga teman-teman masih bisa selalu bersyukur akan kehadiran Ayah masing-masing.
15. Ayah adalah orang yang mencintai kita dalam diam, orang yang tak pandai menangis, ia juga orang yang selalu mengerti akan hati ketika yang lain tidak memahami.
16. Selamat Hari Ayah Nasional 2018 untuk para Ayah di seluruh Indonesia. Terima kasih untuk selalu hadir, melindungi, serta senantiasa berusaha menjadi yang terbaik untuk keluargamu.
17. Ayah...Pengorbananmu Akan Selalu Ku KenangJerih Payahmu Selalu ku IngatCucuran Keringatmu Selalu Terbayang 
18. Selamat Hari Ayah Nasional. Ayahku pahlawanku, yang melupakan keinginannya agar dapat memenuhi kebutuhanku
19. Ayah adalah orang pertama yang mengajarkan bahwa cinta tak memerlukan penjelasan apa-apa selain pembuktian kata-kata.
20. Ayah adalah pemimpin di keluarga. Maka keberhasilan keluarga sangat bergantung dengan kemudi sosok ayah. 
21. Bahagia itu sederhana, seperti saat ayah tersenyum membuat kita bahagia. Seperti pelukan ayah yang tulus meski lelah mendera tubuhnya. Selamat hari ayah, Semoga tetap menjadi ayah terbaik untuk anak-anakmu 
22. Ayahku adalah pahlawanku...Selamat Hari Ayah untuk para ayah dan calon ayah se-Indonesia. 
23. Selamat Hari Ayah. Semoga ayah kita sehat selalu, sebagai anak jangan lupa doakan ayah kita setiap hari.. 

Demikianlah sedikit bebrapa kata yagn bisa admin sampaikan, semoga saja ada yang bisa sesuai sehingga bermanfaat. Jangan lupa untuk nantikan terus update seputar kata kata cinta hanya di japricinta. Sampai Jumpaaa.

Artikel Terkait

0 Response to "23 Kata Kata Cinta Hari Ayah Yang Berkesan Tak Terlupakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel