√ 31+ Kata Kata Cinta Motivasi Istiqomah Bertaubat Kepada Allah -->

31+ Kata Kata Cinta Motivasi Istiqomah Bertaubat Kepada Allah

Kata Mutiara Islam Tentang Cinta - Islam merupakan salah satu agama yang mendominasi di tanah air indonesia, dan bagi sobat muslim / muslimah pasti mensyukuri akan hal ini. Oleh karena itulah tak heran jika banyak yang melakukan sesuatu berkaitan selalu dengan islam, salah satunya cinta. Cinta sendiri dalam islam tidak dilarang namun ada batasan dan bagaimana cara cinta yang benar. Akan tetapi banyak apra remaja yang masih usia labil dan keislamannya belum terlalu tebal memerlukan pengisian pada pikiran mereka dengan bahasa yang lebih mudah dipahami.

Penyebab kenapa para muslim / muslimah harus mengikuti ajaran cinta tersebut karena memang baik dan benar tujuannya, karena jika kita berpacaran sebelum menikah kelak kita akan merasa bosan apa yang dilakukan sebab telah dihabiskan ketika berpacaran. Meskipun demikian islam tak pernah menolak yang namanya taubat tapi dengan catatan tidak mengulangi kesalahan tersebut sebab dapat dikatakan sebagai keledai, betapa hinanya sekali bukan.

Salah satu contoh cinta yang benar menurut islam ialah tidak berpacaran sebelum halal alias menikah. Karena itu sudah tertulis sesuai cerita Nabi Muhammad SAW, jadi bagi kalian yang sudah terlanjut atau sudah berhenti dan ingin tetap istiqomah menjalankan cinta sesuai syariat islam. Berikut admin telah sediakan daftar kata motivasi cinta istiqomah dibawah ini.
\

Kumpulan Kata Kata Islam Tentang Cinta

1. Hidup adalah proses, hidup adalah belajar, tanpa ada batas umur, tanpa ada kata tua. Jatuh berdiri lagi, kalah mencobah lagi, gagal bangkit lagi. "Never give up and keep istiqomah" sampai Allah berkata "Waktunya pulang".

2. Istiqomah itu sulit. Ikhlas itu berat. Kenapa? Karena balasannya surga, sebab itulah iman yang terbaik. -fiqihcinta

3. Hijrah karena Allah akan menumbuhkan rasa istiqomah perlahan-lahan.

4. Berubah itu sukar, tapi yang lebih sukar adalah beristiqomah dengan perubahan diri, hanya yang berkeazaman kukuh teguh meneruskan.

5. Istqomah is not easy, but i will do my best, Insya Allah!

6. Sahabat sholeh/sholehah adalah kunci istiqomah dalam hijrah -tausiyahcinta

7. Jangan kau gadaikan prinsipmu hanya demi lembaran rupiah. Karena auratmu adalah maruah. Ladang rezeki masih melimpah, penolakan atas pakainmu yang sesuai syariah adalah bagian dari cara Allah menguji niat istiqomah. -dakwahmuslimah

8. Jangan berputus asa tetap semangat walaupun semua memang berat, yakin atas apa yang kita kerjakan. Tetap berdoa dan berusaha. Semua kemudahan dari Allah datang berdasarkan keyakinan kita.

9. Biar rebah jangan berubah. Biar terbuang terus bejuang. Ujian adalah tarbiyah dari Allah ta'ala. Semakin dekat kepadaNya, semakin kuat ribut taufan melanda. Usah resah bila diuji pasti kebahagiaan bakal dimiliki karena janji Allah itu pasti.

10. Andai perjuangan ini mudah pasti ramai menyertainya. Andai perjuangan ini menjanjikan kesenangan, pasti ramai yang tertarik padanya. Tapi hakikat perjuangan bukan begitu. Turun naiknya, sedikit pedihnya, umpama kemanisan yang tak terhingga. Andai rebah, bangkit lagi semula. Andai terluka, ingatlah janjinya.

11. Ubah kata Lelah itu menjadi Lillah, agar menjadi lebih berkah karena Allah menyukai hambaNya yang pekerja keras namun tetap taat kepadaNya -fun_fress

12. Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan, "Rabb kami ialah Allah" kemudian mereka istiqomah pada pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan), "Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih dan bergembiralah kamu dengan (memproleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu" (QS Fushilat: 30)

13. Siapa pun kita di masa lalu bukan berarti kita tidak berhak menjadi muslim/muslimah yang lebih baik berhijrahlah, berubahlah, walau sejengkal demi sejengkal jangan tunggu hari esok.

14. Wahai diri, istiqomahlah. Biar pelan yang penting konstan. Biar sedikit, yang penting rutin. Kalau mulai lelah, ingatlah Allah. Ingat bagaimana awal mula ingin hijrah dulu.

15. Amalan yang bagaimanakah yang paling disukai Allah? Rasulullah menjawab, "Amalan yang dikerjalan secara tetap walaupun sedikit (HR. Muslim)

16. Istiqomah itu berat, yang ringan namanya istirahat.

17. Jangan puji aku sholeha cukup doakan istiqomah karena iman sifatnya naik turun begitu pula dengan hati mudah berbolak-balik. -yannie_gisselya

18. Teruslah berlari, teruslah berjalan, teruslah merangkak karena setiap usah kita Allah selalu melihatnya. -anna

19. Kita gagal mendidik diri istiqomah kerana terlalu banyak perkara yang telah menghitamkan hati. -santapanminda

20. Berbuat salah itu wajar, karena mereka yang tak pernah berbuat salah adalah mereka yang tak pernah mencoba sesutu yang baru.

21. Seseorang akan diuji terus menerus sehingga dia berjalan di muka bumi ini bersih dari dosa-dosanya (HR. Bukhari).

22. Cinta itu kaya ibadah di bulan ramadhan, bukan tentang siapa yang lebih banyak, siapa yang lebih dahulu tapi tentang siapa yang istiqomah hinga akhir -eskurrr

23. Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu. (HR. Ahmad dan at Tirmidzi)

24. Tidak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka. Semoga kita termasuk yang Istiqomah sampai akhir hayat.

25. Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti

26. Datangnya kematian tidak menunggu anda istiqomah. Namun, istiqomahlah sambil menunggu datangnya kematian.

27. Jalan Allah itu Panjang, akan tetapi Kita Menempuhnya layaknya Kura-Kura. dan tujuannya bukanlah dengan engkau sampai pada ujung jalannya, tetapi tujuannya ialah dengan engkau mati di atas jalan tersebut. -Syaikh al-Albaniy

28. Tetaplah istiqomah pasti akan indah pada waktunya.

29. Shalihah, selipkan doa untukku dan para muslimah pejuang tangguh, agar tetap istiqomah bersama-sama menggapai jannahNya.

30. Betapa banyak kegetiran dan kesulitan yang dialami, yang bisa memalingkan jalan ibadah. Kecuali untuk orang-orang yang bersabar dan selalu istiqomah. -erickyusuf

31. Hijrah dulu, istqomah kemudian. Memang berat tapi coba saja dulu. Toh, nanti jika sudah merasakan pasti ketagihan.

32. “Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintai, agar sedihpun tidak berlebihan”

33. “Lelaki baik akan memberimu cinta yang baik membawamu pada sesuatu yang baik dan menjadikan dirimu lebih baik”

34. “Mereka yang terlalu dalam terluka disebabkan terlalu jauh meninggalkan cinta kepada Allah dan Rasul-Nya”

35. “Ternyata cinta yang sempurna tak mengenal rupa, cinta sempurna hanya mengenal rasa. Rasa untuk saling melengkapi”

Artikel Terkait

0 Response to "31+ Kata Kata Cinta Motivasi Istiqomah Bertaubat Kepada Allah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Tengah Artikel 3

Iklan Bawah Artikel